Mobil Kia Terbaru

KIA Carens 1.5L Hadir dengan Pilihan Captain Seat, Berapa Harganya?

PT Kreta Indo Artha (KIA) memperkenalkan varian baru Kia Carens dengan pilihan 6-seaters atau formasi kursi captain seat, serta mesin 1.500cc dan transmisi IVT.

Featured-Image
Kia Carens kini hadir dalam varian 6-seaters dalam varian 1.500cc, dengan transmisi IVT. (Foto: KIA)

bakabar.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) memperkenalkan varian baru Kia Carens dengan pilihan 6-seaters atau formasi kursi captain seat, serta mesin 1.500cc dan transmisi IVT.

Kehadiran Kia Carens 6-seaters ini sebagai pelengkap dari varian sebelumnya, yakni Kia Carens 1,5L IVT 7-seaters.

Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo menjelaskan bahwa pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai dan memiliki nilai tinggi.

"Oleh karena itu, Kia Carens 1,5L IVT 6-seaters hadir dibekali fitur-fitur yang cukup lengkap dan unik di kelasnya," ujar Ario dalam keterangannya, Kamis (25/5).

Baca Juga: Kia Siapkan Bengkel Siaga Mudik di 18 Titik Wilayah Sumatra dan Jawa

Kia Carens hadir dengan kapasitas mesin 1.500cc berbasis mesin Smartstream Gamma II. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 115 Ps pada putaran 6.300 rpm.

Mobil ini dibekali dengan 3 pilihan mode berkendara, yaitu Sport, ECO, dan juga Normal, yang bisa disesuaikan dengan gaya berkendara pengemudi dan juga medan yang dilalui.

Untuk memanjakan penumpang, Carens anyar ini memiliki beberapa fitur seperti sunroof, ambient light, hingga wireless charging yang tersedia. Selain itu, tersedia pula charging port untuk type c di semua baris jok.

Baca Juga: Mau Test Drive Mobil Suzuki? Kini Bisa Lewat Online, Simak Caranya

Sementara itu, fitur keselamatan penting juga tak luput di Carens, misalnya ada Airbags sebanyak 6 titik, Front and Rear Parking Sensors, Hill Start-assist Control (HAC), Downhill Braking Control (DBC), hingga Tire Pressure Monitoring System (TMPS).

Berikut harga OTR Jabodetabek dari Kia Carens:

- Kia Carens 1,5L IVT 6-seaters, Rp414.600.000

- Kia Carens 1,5L IVT 7-seaters, Rp407.600.000

- Kia Carens 1,4 DCT 6-seaters, Rp467.000.000

Editor
Komentar
Banner
Banner