Banjarmasin Hits

Libur Sekolah, Rumah Zakat-Klinik Millenia Banjarmasin Gelar Khitanan Gratis

Tingkah lucu sejumlah anak peserta khitanan massal gratis yang diselenggarakan Rumah Zakat bersama Klinik Millennia di Kota Banjarmasin.

Featured-Image
Tingkah lucu sejumlah anak peserta khitanan massal gratis yang diselenggarakan Rumah Zakat bersama Klinik Millennia di Kota Banjarmasin. Foto: Klinik Millenia

bakabar.com, BANJARMASIN - Tingkah lucu sejumlah anak peserta khitanan massal gratis yang diselenggarakan Rumah Zakat Kalsel bersama Klinik Millenia di Kota Banjarmasin.

Ada yang menangis histeris bahkan beberapa anak berontak. Padahal sebelumnya nampak siap, namun tegang menunggu giliran dan saat giliran tiba justru berontak dan menangis.

Meski menangis menahan sakit, anak langsung memeluk orangtuanya untuk meredakan ketegangan.

Khitanan Massal ini adalah agenda tahunan yang Rumah Zakat selenggarakan bersama Klinik Millenia Banjarmasin. Biasanya diadakan di akhir tahun, di waktu anak-anak libur sekolah.

Namun tahun ini, khitanan massal ini dilaksanakan dalam waktu 2 hari, yaitu tanggal 20 dan 21 Desember 2022.

Perwakilan Klinik Millenia Banjarmasin, Ghea mengatakan bahwa pihaknya sudah lama bermitra dengan Rumah Zakat. Salah satunya dalam proyek Khitanan Massal ini.

“Agenda ini biasanya rutin kita adakan di akhir tahun. Alhamdulillah, setelah pandemi khitanan massal ini bisa kita adakan kembali. Mudah-mudahan bermanfaat banyak dan anak-anak senang setelah dikhitan,” ujarnya.

Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M. Luthfi Alfin mengungkapkan kegiatan selama 2 hari ini merupakan implementasi dari beberapa program yang dikerjasamakan dari pengelolaan infak charity dengan klinik Millenia selama ini.

“Ada program ekonomi, pendidikan dan kesehatan seperti khitanan massal yang biasa kami kerjakan di masa liburan sekolah akhir tahun,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner