News

Ketum PBNU dan Menag Bertemu Megawati, Bahas Apa?

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) dan Menag Yaqut Cholil Qoumas…

Featured-Image
Ketum PBNU Gus Yahya dan Menag Gus Yaqut Bertemu Megawati (Foto: Instagram @gusyaqut)

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) dan Menag Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) bertemu Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keduanya berbincang terkait politik dan masa depan Indonesia.

Momen pertemuan Gus Yahya dan Gus Yaqut diunggah di akun Instagram @gusyaqut pada Rabu (6/4/2022) kemarin. Hadir juga tokoh lain dalam pertemuan tersebut yakni Bendahara Umum PBNU, Mardani H Maming dan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf.

“Sore tadi ngabuburit bersama Presiden RI ke 5 Ibu Megawati Soekarnoputri. Berbincang lebih dari 2 jam, saya bersama Ketum, Sekjen dan Bendum PBNU juga Sekjen PDI Perjuangan Mas Hasto, mendapatkan asupan kebangsaan, politik dan perspektif masa depan Indonesia dari tokoh yang sangat matang di dunia politik,” ujar Gus Yaqut, dilansir dari detikcom.

Gus Yaqut senang bisa bertemu lagi Megawati. Dia mengaku belajar tentang politik tanpa baper.

“Saya bersyukur berkesempatan kembali berdiskusi dengan beliau. Selain asupan tadi, saya belajar bagaimana cara berpolitik tanpa baper dan prasangka berlebihan,” ujar Gus Yaqut.



Komentar
Banner
Banner