tanah bumbu

Ketum Hipmi Jatim Apresiasi Kinerja BPC Hipmi Tanah Bumbu dalam Vaksinasi Covid-19

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Umum (Ketum) BPD Hipmi Jawa Timur, H Rois Sunandar Maming, mengapresiasi kegiatan…

Featured-Image
Ketum BPD Hipmi Jatim, H Rois Sunandar Maming, didampingi Ketua Bidang 6 BPD Hipmi Kalsel. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Ketua Umum (Ketum) BPD Hipmi Jawa Timur, H Rois Sunandar Maming, mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Saya mengapresiasi BPC Hipmi Tanah Bumbu yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dari BPP Hipmi,” ungkap H Rois saat memantau kegiatan vaksinasi, Kamis (30/9).

H Rois mengatakan pemantauan yang ia lakukan karena memang Tanah Bumbu adalah kampung halamannya.

“Alhamdulillah pelaksanaan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

H Rois berharap kegiatan vaksinasi ini akan mempercepat terciptanya herd immunity di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga herd immunity di Tanah Bumbu cepat tercipta, sehingga aktivitas perekonomian dapat berjalan kembali normal,” pungkasnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan akan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming), Kecamatan Batulicin, yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Kemudian panitia juga memberikan bantuan beras 5 kilogram kepada setiap peserta dengan total 50 ton beras selama 5 hari.



Komentar
Banner
Banner