Sport

Ketua Umum PSSI Dijadwalkan Hadir Dalam Deklarasi GSWI

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI) yang dinakhodai Bupati Barito Utara, H Nadalsyah,…

Featured-Image
GSWI yang dipimpin H Nadalsyah segera melakukan deklarasi di Banten. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI) yang dinakhodai Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, dijadwalkan melakukan deklarasi di Hotel Pakons Prime, Tangerang, Banten, 6 Juni 2021.

Namun sehari sebelumnya, dilaksanakan rapat kerja untuk membahas program untuk lima tahun kedepan.

“Jumlah provinsi yang hadir masih terus didata. Namun yang pasti, sudah 21 provinsi mengonfirmasi kehadiran,” papar Hatir Sata Tarigan mewakili tim formatur dari Banten, Sapta Eben, Kamis (3/6).

Dalam deklarasi tersebut, sekaligus akan dibacakan nama-nama pengurus. Dijadwalkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga akan hadir dalam acara ini.

Adapun tokoh yang didaulat membesarkan GSWI di antaranya Ruhut Sitompul sebagai ketua dewan penasihat dan anggota DPR RI Bambang Purwanto.

Kemudian Guru Besar Fakultas Pendidikan dan Olahraga Kesehatan (FPOK) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Beltasar Tarigan.

Sebelumnya musyawarah virtual GSWI yang diikuti oleh perwakilan 26 provinsi, kompak memilih H Nadalsyah menjabat ketua umum.



Komentar
Banner
Banner