Pemkab Tanah Laut

Ketua TP PKK Tala Ajak Kaum Perempuan Terlibat dalam Pembangunan Daerah

Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut (Tala) Nurul Hikmah Sukamta menghadiri peringatan Hari Kartini yang digelar di Balairung Tuntung Pandang Rabu, (17/5/2023).

Featured-Image
Peringatan Hari Kartini yang digelar di Balairung Tuntung Pandang, Rabu (17/5/2023). Foto- Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut (Tala) Nurul Hikmah Sukamta menghadiri peringatan Hari Kartini yang digelar di Balairung Tuntung Pandang Rabu (17/5/2023).

Acara diisi dengan penyerahan bouquet oleh ketua Tim Penggerak PKK Tala untuk para perempuan luar biasa Tala, serta lomba bouquet kreatif dan lomba bekal anak sehat untuk anak sekolah.

Dalam kesempatan itu, Nurul Hikmah mengajak kaum perempuan terlibat dalam pembangunan di Tala. "Terutama dalam menghadapi kondisi dan tantangan yang ada didepan mata," serunya.

Menurutnya, perempuan bisa melakukan kegiatan positif dan produktif yang dapat meningkatkan kualitas hidup serta mengakhiri diskriminasi dan kekerasan.

Nurul Hikmah berharap, melalui peringatan Hari Kartini bertemakan "Perempuan Berdaya Tingkatkan Martabat dan Kesejahteraan Bersama" ini dapat terus mengobarkan semangat kaum perempuan Tala.

Teks Photo kegiatan peringatan Hari Kartini yang digelar di Balairung Tuntung Pandang Rabu, (17/5/2023).

Editor


Komentar
Banner
Banner