Pemilu 2024

Ketua Tim Pemenangan Pilih Susi Atau Lembong, Cak Imin: Masih Digodog

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar masih belum mengumumkan ketua tim pemenangannya.

Featured-Image
Muhamimin Iskandar (Cak Imin) selepas acara Rakorda DPD IMM di Jakarta, Jumat (27/10). (Foto: apahabar.com/Ayyubi)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden dari koalisi perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar masih belum mengumumkan ketua tim pemenangannya.

Pasangan calon dari kualisi perubahan tersebut masih terlihat santai saja. Padahal kedua pasangan lainnya sudah mengumumkan ketua tim pemenangannya.

"Belum, semua masih digodog, nanti tunggu saja," ungkap bakal calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar menjawab santai ketika di temui. Jumat (27/10).

Baca Juga: Daftar ke KPU, Anies-Muhaimin Datang Naik Mobil Jeep

Awak media mencoba memastikan dua nama yang santer terdengar belakangan ini. Yakni Susi Pudjiastuti dan Thomas Lembong.

Namun, pria yang akrab dipanggil Cak Imin itu juga belum mau membeberkan. Siapa saja yang akan bergabung dan menjadi ketua tim pemenangannya.

"Pokoknya tim akan diumumkan. Ditunggu saja," tutur dia.

Sekedar tahu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan berkas pendaftaran pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar lengkap atau memenuhi syarat.

Baca Juga: Anies-Muhaimin Disambut Ratusan Simpatisan di DPP PKS

"Kami telah menerima berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap atau memenuhi syarat," Kata Ketua KPU Hasyim Asy'ari, Kamis (19/10).

Sementara itu Anies Baswedan mengapresiasi pelayanan KPU dalam proses pendaftaran capres-cawapres untuk Pilpres 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner