News

Ketua Komisi III DPRD Tanbu Minta PUPR Segera Lelang Perbaikan Jalan Kabupaten

apahabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Tanah Bumbu melakukan sidak jalan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan…

Featured-Image
Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Tanah Bumbu melakukan sidak jalan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat.

Sidak dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, dengan turun langsung ke titik kerusakan jalan di wilayah Batulicin dan Simpang Empat.

“Iya benar ada beberapa titik jalan kabupaten di Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin mengalami kerusakan yang cukup parah,” ungkap Andre, Kamis (17/3).

Andre menginginkan kerusakan jalan tersebut diperbaiki dengan segera agar tidak bertambah parah dan membahayakan pengguna jalan.

Andre juga menyampaikan bahwa jalan yang rusak tersebut sudah masuk dalam proyek tahun ini, namun belum lelang.

“Kata Kabid Bina Marga PUPR jalan itu sudah masuk dalam proyek tahun ini, tapi belum lelang,” terang Andre.

Sementara untuk kerusakan jalan yang di Simpang Empat, Andre menyebut, akan segera dikerjakan. Kemudian juga ada rembesan air PDAM sudah dikerjakan oleh pihak PDAM.

“Jadi sudah saya sarankan lelang untuk jalan-jalan yang punya kabupaten itu cepat diselenggarakan, agar cepat perbaikannya. Untuk jalan poros daerah Kompi walaupun harusnya yang memperbaiki itu balai, namun tetap saya minta PUPR kita yang memperbaikinya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner