Hot Borneo

Ketua DPRD Tanbu Mangkat, Keluarga Besar Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat

Sejumlah pejabat daerah nampak menghadiri prosesi pemakaman Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, atau akrab disapa H Upi.

Featured-Image
Prosesi pemakaman Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Tanah Bumbu berduka. Pada Kamis (23/3) dini hari, H. Supiansyah yang dikenal sebagai politisi senior PDI Perjuangan tutup usia. 

Ketua DPRD Tanah Bumbu kelahiran 8 Agustus 1958 itu wafat pada usia 65 tahun setelah berjuang cukup lama melawan penyakit yang dideritanya. Almarhum bahkan sempat dirawat selama satu bulan di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Politisi yang akrab disapa Haji Upi dimakamkan di Pemakaman Muslimin Plajau, Kecamatan Simpang Empat, sekira pukul 10.00 Wita. Posisi makamnya berdekatan dengan makam istri Haji Upi yang sudah mangkat dua tahun lalu.

Baca Juga: BREAKING! Ketua DPRD Tanah Bumbu Tutup Usia

Sejumlah pejabat daerah tampak hadir. Di antaranya, Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, Kalapas Kelas III Batulicin Bambang Hari Widodo, dan sejumlah unsur forkopimda.

Selain itu, juga hadir jajaran anggota DPRD Tanah Bumbu, SKPD Pemkab Tanah Bumbu, para camat, dan kepala desa.

"Atas nama wakil rakyat kami memohonkan maaf yang sebesar-besarnya apabila semasa hidup terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dari beliau," ucap Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus.

Baca Juga: Hujan Ringan-Petir Iringi Hari Pertama Puasa di Kalsel

Mewakili keluarga besar H Supiansyah, Saipul Rahman yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu juga meminta permohonan maaf atas segala kesalahan almarhum.

"Kalau ada salah, kami seluruh pihak keluarga besar keluarga memohon ampun dan maaf untuk orang tua kami," pungkasnya.

Haji Upi mengembuskan napas terakhir sekira pukul 01.59 Wita di kediamannya di Jalan Transmigrasi, Gang Amandit, Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu. 

Editor


Komentar
Banner
Banner