DPRD Palangka Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Berharap Adipura Dijadikan Pemicu dalam Meningkatkan Pembangunan

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi atas kembalinya Piala Adipura ke pangkuan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk kategori Kota Sedang

Featured-Image
Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto saat menyerahkan bantuan untuk petugas kebersihan. Foto-apahabar.com/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi atas kembalinya Piala Adipura ke pangkuan pemerintah kota setempat untuk kategori Kota Sedang setelah menunggu 27 tahun lamanya.

Sigit berharap dengan prestasi ini, ke depannya dapat memicu peningkatan pembangunan di semua aspek agar tidak hanya sebatas sebagai simbol atau seremonial saja.

Selain itu, ia juga berharap masyarakat juga ikut mendukung dan agar penghargaan ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Jadi tidak hanya sebatas kita dapet adipura saja, tapi harus diimplementasikan bahwa di lingkungan kota Palangkaraya ini betul betul apa yang menjadi tujuan sebuah adipura ini," katanya, Jumat (3/3).

Sigit juga menekankan agar kesejahteraan para petugas kebersihan di lapangan diperhatikan dan ditingkatkan yang tentunya melalui sebuah kajian yang komprehensif.

“Kesejahteraan mungkin dari petugas di lapangan perlu dikaji kembali bahwa sistemnya bagaimana kalau menurut saya berorientasi kinerja dan memberikan penghargaan,” ujarnya.

Selain itu, Sigit juga mengharapkan kerja sama dari lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan dan keasrian Kota Palangka Raya dari sampah.

''Tanpa kerja sama dari berbagai pihak maka kebersihan dan kenyamanan tidak akan tercapai. Oleh sebab itu, saya mengajak masyarakat ayo kita jaga kota ini bebas dari sampah, dan buanglah sampah pada tempatnya,'' tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner