Kalsel

Ketua DPRD Kotabaru Imbau Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengimbau masyarakat mendukung dan menerima program pemberian vaksin…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengimbau masyarakat mendukung dan menerima program pemberian vaksin Covid-19 dari pemerintah.

“Saya mengimbau agar masyarakat Kotabaru mendukung program pemerintah, dan menerima pemberian vaksin ini. Hal itu agar kita, dan semua keluarga kita sehat terhindar dari Covid-19,” tekan Syairi, Senin (11/1).

Selain itu, kader andalan PDIP di Kotabaru ini juga meminta agar masyarakat tidak mengabaikan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah ihwal protokol kesehatan (prokes).

Disiplin prokes merupakan upaya yang dinilai menjadi cara paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Nah, agar semua aman, dan terhindar dari penularan Covid-19, maka saya minta masyarakat Kotabaru juga jangan mengabaikan prokes,” ujarnya mengingatkan.

Sebelumnya, kalangan DPRD Kotabaru juga ramai-ramai menyatakan dukungannya atas rencana pemberian vaksin Covid-19 di Bumi Saijaan ini.

Mereka juga siap menjadi teladan, dan divaksin yang pertama kali, agar masyarakat bisa mencontoh bahwa vaksin ini aman dan sehat.

Dinas Kesehatan Kotabaru menjadwal vaksinasi Covid-19 tahap awal dimulai tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Di Kotabaru sendiri bakal menerima jatah vaksin Covid-19 1.674 di tahap awal. Semua itu diprioritaskan untuk para tenaga kesehatan.



Komentar
Banner
Banner