DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Berharap Insan Pers Dukung Pembangunan Daerah

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengharapkan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru mendukung…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru bersama pengurus PWI Kotabaru. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengharapkan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru mendukung percepatan pembangunan di daerah.

“Tentu kami berharap agar insan pers yang tergabung dalam PWI bisa mendukung berbagai program pembangunan di daerah,” ujar Syairi, saat ketua dan pengurus PWI Kotabaru bersilaturrahmi di kantornya, Senin (24/1).

Syairi menambahkan, PWI merupakan organisasi pers tertua yang telah lama eksis, dan diakui dewan pers secara nasional, dapat menjadi wadah yang baik bagi para insan pers di Kotabaru.

“Intinya, untuk pengurus PWI kami mengharapkan yang terbaik. Anggotanya makin profesional, kompeten, dan menjadi organisasi yang benar-benar menaungi para insan pers,” ujarnya.

Sebagai informasi, PWI Kotabaru telah lama tidak aktif, namun kini telah terbentuk kepengurusan yang baru.

Direncanakan, ketua dan pengurus PWI Kotabaru akan resmi dikukuhkan Ketua PWI Provinsi Kalsel bulan depan, atau tanggal 2 Februari 2022 di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Prosesi pengukuhan sendiri juga akan menghadirkan bupati, forum komunikasi pimpinan daerah, stakeholder, serta para undangan lainnya.



Komentar
Banner
Banner