DPRD Kalsel

Ketua DPRD Kalsel Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menyerahkan hewan kurban ke DPRD Kalsel untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan pada momen Idul Adha 1444 H.

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menyerahkan hewan kurban ke DPRD Kalsel untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan pada momen Idul Adha 1444 H. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menyerahkan hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan pada momen Iduladha 1444 H.

Penyembelihan dilaksanakan di DPRD Kalsel, Jumat hari ini (30/6/2023). Tak hanya itu, politisi Partai Golkar Kalsel itu menyerahkan sapi kurban Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Mesjid Sabilal Muhtadin.

“Saya menyerahkan sapi kurban di tiga tempat berbeda, tadi pagi di mesjid Sabilal Muhtadin, lalu ke kantor DPRD Kalsel dan ini di kantor DPD Partai Golkar,” ujarnya.

Ia mengharapkan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita juga telah mengirimkan sapi kurban ke Hulu Sungai Utara, ke beberapa desa,” ucapnya.

Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini menerangkan penyembelihan dua hewan kurban ini mendapatkan sekitar 400 kantong. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah ini rutinitas tiap tahun, dan tiga tahun berturut turut kita melaksanakan ibadah kurban,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner