DPRD Kalsel

Ketua DPRD Kalsel Borong Wadai Khas Banjar

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK memborong wadai (kue) khas Banjar pada pembukaan Pasar Wadai di Banjarmasin. 

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di Pasar Wadai Ramadan. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK memborong wadai (kue) khas Banjar di Pasar Wadai Ramadan 1445 H di Banjarmasin. 

Hal ini, menurut Supian HK adalah bentuk dukungan dan apresiasi terhadap terselenggaranya bazzar jajanan selama bulan Ramadan, yang diberi tajuk 'Pasar Wadai Ramadan 1445 H' yang digelar Pemprov Kalsel di halaman gedung Sultan Suriansyah Kalsel, Selasa (12/3) hingga 5 April 2024.

Selain membeli aneka wadai khas Banjar, Ketua DPRD Kalsel tersebut juga menyempatkan membeli kain sasirangan, hasil kreasi pelaku UMKM Kalsel.

Menurut Supian HK, gelaran Pasar Wadai Ramadan ini baik dilaksanakan untuk wadah masyarakat mencari aneka kue basah khas Banjar yang saat ini mulai sulit didapatkan saat bulan bulan lain di luar Ramadan.

Politisi senior Partai Golkar tersebut juga menyebutkan, gelaran ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi, khususnya untuk para pelaku usaha UMKM dan masyarakat Kalsel pada umumnya. 

Sebelumnya, Pasar Wadai Ramadan 2024 secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, bersama jajaran Forkopimda Kalsel.

Ada sebanyak 143 stand UMKM turut serta meramaikan Pasar Wadai Ramadan kali ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner