DPRD Balangan

Ketua DPRD Balangan Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Benteng Tundakan, Senin (1/7/2024).

Featured-Image
Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan foto bersama saat menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Benteng Tundakan, Senin (1/7/24).

bakabar.com, PARINGIN - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Benteng Tundakan, Senin (1/7/2024).

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin saat membacakan amanat Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto menyampaikan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

“Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi jajaran kepolisian daerah kalsel untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Balangan yang diberikan kepada personel Polres Balangan yang termuda dan tertua.

Kemudian, pemberian penghargaan kepada personel Polres Balangan atas keberhasilan mengungkap beberapa kasus perkara yang dilakukan, salah satunya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) beberapa waktu yang lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner