DPRD Balangan

Ketua DPRD Balangan Hadiri Pembukaan Pasar Ramadan

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri Pembukaan Pasar Ramadan 1445 Hijriah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan.

Featured-Image
Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri Pembukaan Pasar Ramadan 1445 Hijriah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan di sekitar Lapangan Sepak Bola Martasura Paringin, Selasa (12/3/2024). Foto-bakabar.com/Hendry.

bakabar.com, PARINGIN - Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri Pembukaan Pasar Ramadan 1445 Hijriah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan di sekitar Lapangan Sepak Bola Martasura Paringin, Selasa (12/3/2024).

Pasar Ramadan menjadi ajang tradisional yang dinanti-nantikan oleh masyarakat setempat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Kehadiran Ketua DPRD, bersama dengan jajaran Forkopimda, Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua TP PKK Sri Huriyati, dan perwakilan dari berbagai instansi, menunjukkan komitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPRD Balangan beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke lapak pedagang yang berjualan di pasar Ramadan, sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap para pelaku usaha lokal.

“Pasar Ramadan Balangan bukan hanya sekadar tempat berbelanja kebutuhan selama bulan suci Ramadan, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar warga,” pungkasnya.

Baca Juga: Legislator Rusdin Barhiwan Berikan Dukungan ke Atlet Popda Balangan

Editor
Komentar
Banner
Banner