DPRD Balangan

Ketua DPRD Balangan Hadiri Pembukaan Festival Budaya Banua Sanggam

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan hadiri pembukaan Festival Budaya Banua Sanggam, di Ruang Terbuka Hijau Disporapar, Senin (4/9/2023).

Featured-Image
Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menghadiri Festival Budaya Sanggam 2023. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menghadiri pembukaan Festival Budaya Banua Sanggam, di Ruang Terbuka Hijau Disporapar, Senin (4/9/2023).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, hadir sebagai bukti nyata dukungan pemerintah kabupaten Balangan terhadap upaya pelestarian budaya daerah.

Ahsani Fauzan menyatakan bahwa budaya adalah aset berharga yang harus dijaga dengan baik.

“Kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan lembaga legislatif dalam mempromosikan dan melestarikan budaya daerah, merupakan hal yang sangat penting,” katanya.

Kehadiran Ketua DPRD Balangan menjadi inspirasi bagi seluruh pengunjung dan peserta festival untuk lebih peduli terhadap warisan budaya yang menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas mereka.

Dengan dukungan penuh dari pemimpin lokal seperti Ketua DPRD Balangan, Festival Budaya Banua Sanggam semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu acara budaya yang paling dinanti di Kabupaten Balangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner