DPRD Balangan

Ketua DPRD Ahsani Fauzan Apresiasi Penandatanganan Hibah Antara Gubernur Kalsel dan Bupati Balangan

Pemkab Balangan harus meminta dukungan kepada Pemprov Kalsel, yaitu dukungan pengembangan daerah menuju penguatan Balangan sebagai daerah penyangga ibu kota.

Featured-Image
Penandatanganan naskah hibah dan rerah terima barang antara Pemkab Balangan dengan Pemprov Kalsel. Foto: Pemkab Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor dan Bupati Balangan H Abdul Hadi mentandatangani naskah hibah sekaligus serah terima barang milik daerah antara Pemkab Balangan dengan Pemprov Kalsel, bertempat di salah satu hotel ternama di Kota Banjarmasin, Rabu (8/11/2023).

Hal tersebut diapresiasi oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, menurutnya hibah Pemkab Balangan dengan Pemprov Kalsel sangat diperlukan.

"Beberapa ruas jalan di Balangan harus ditingkatkan fungsionalitas,
kualitas dan statusnya, agar lebih mumpuni untuk mendukung niat kita sebagai gerbang sekaligus penyangga ibu kota negara," ujarnya.

Lanjut Ahsani, Pemkab Balangan harus meminta dukungan kepada Pemprov Kalsel, yaitu dukungan terhadap pengembangan daerah menuju penguatan Balangan sebagai daerah penyangga ibu kota negara, dengan jaringan transportasi yang memadai, potensi perekonomian bisa dikembangkan dan berkelanjutan, kondisi keamanan yang kondusif, serta kualitas SDM yang handal.

"Dengan dukungan yang maksimal dari Pemprov Kalsel, Balangan akan mampu berkembang dengan sangat baik nantinya," pungkasnya

Editor
Komentar
Banner
Banner