DPRD Balangan

Ketua DPRD Lindawati Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Balangan

Ketua DPRD sementara Kabupaten Balangan, Lindawati dari PPP, memberikan semangat kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang baru dikukuhkan.

Featured-Image
Ketua DPRD Kabupaten Balangan Lindawati saat memberikan semangat kepada para anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan di Aula Mayang Maurai, Jumat (16/8).

bakabar.com, PARINGIN - Ketua DPRD sementara Kabupaten Balangan, Lindawati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), memberikan semangat kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang baru saja dikukuhkan di Aula Mayang Maurai, Jumat (16/8/2024).

Kehadiran Lindawati dalam acara pengukuhan ini menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap persiapan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Dengan kehadiran seorang tokoh politik seperti Ketua DPRD, diharapkan dapat memberikan dorongan moral yang kuat bagi para anggota Paskibraka agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap para anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar pada upacara peringatan HUT RI nanti,” katanya.

Lindawati juga menyampaikan apresiasi kepada para anggota Paskibraka yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Ia juga berpesan agar para pemuda pelopor ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi semangat juang para anggota Paskibraka. Semoga kalian semua dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan berkarakter,” tukas Lindawati.

Editor


Komentar
Banner
Banner