DPRD Balangan

Anggota DPRD Balangan Muhammad Syaibani Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Anggota DPRD Kabupaten Balangan Muhammad Syaibani menghadiri pengukuhan Paskibraka Kabupaten Balangan, Kamis (15/8/2024).

Featured-Image
Anggota DPRD Kabupaten Balangan Muhammad Syaibani saat menghadiri pengukuhan Paskibraka Kabupaten Balangan, Kamis (15/8/2024)

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Kabupaten Balangan Muhammad Syaibani menghadiri pengukuhan Paskibraka Kabupaten Balangan, Kamis (15/8/2024).

Kehadiran Syaibani atas undangan sebagai wali orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Balangan Muhammad Wildan Amin yang tak lain adik bungsunya.

Selain itu kehadirannya pada pengukuhan Paskibraka tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap proses pembinaan dan penghargaan terhadap pemuda-pemudi yang mendedikasikan waktu dan tenaga untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Tak lupa dia mengungkapkan belasungkawa dan doa untuk kedua orang tua mereka yang telah meninggal, Arbiah binti Abdullah dan Ardani bin Sabran sebagai rasa kesetiaan dan rasa hormat yang mendalam terhadap keluarga dan penghormatan terhadap leluhur.

Ia berpesan kepada para Paskibraka untuk terus semangat belajar, dan jangan pernah patah semangat, miliki impian, dan raih cita-cita dengan semangat pejuang, di momen hari kemerdekaan ini.

“Semoga semangat dan dedikasi dari seluruh anggota Paskibraka menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner