DPRD Kotabaru

Ketua Dewan Kotabaru Apresiasi Penyaluran Beasiswa SSC ke Pelajar Pulau Laut Timur

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi beasiswa pelajar berprestasi dari PT Sebuku Sejaka…

Featured-Image
Puluhan paket beasiswa apresiasi terhadap pelajar berprestasi diserahkan SSC di Pulau Laut Timur Kotabaru. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi beasiswa pelajar berprestasi dari PT Sebuku Sejaka Coal (SSC).

PT SSC telah menyalurkan 80 paket beasiswa pada lima sekolah di Pulau Laut Timur.

“Tentu beasiswa dari SSC kepada puluhan siswa merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kotabaru. Ini perlu diapresiasi,” ucap Syairi kepada bakabar.com.

Ia berharap beasiswa yang diberikan berkelanjutan demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kotabaru.

“Semoga beasiswa ini dapat berkesinambungan dan menjadi motivasi perusahaan lain di Kotabaru untuk turut peduli terhadap dunia pendidikan,” katanya.

Gayung bersambut, salah satu guru SMPN 2 Pulau Laut Timur, Langgeng menyambut baik beasiswa dari PT SSC tersebut.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada SSC. Sebab, dapat memacu semangat siswa di sekolah untuk semakin berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, CSR PT SSC, Hilmy Abdullah menyampaikan program apresiasi beasiswa pendidikan ini merupakan langkah awal SSC untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan anak.

Komitmen SSC dalam hal mengembangkan sumber daya manusia (pendidikan) di kawasan ring satu perusahaan dibuktikan melalui program apresiasi beasiswa pendidikan.

“Nah, kami berharap dengan program ini dapat membantu meningkatkan prestasi dan semangat siswa belajar,” kata Hilmy mengakhiri.



Komentar
Banner
Banner