DPRD Kotabaru

Ketua Dewan Apresiasi Program Lanal Majukan Pariwisata Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, mengapresiasi langkah Lanal yang sejalan dengan program pemerintah…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis saat menyerahkan hadiah pemenang lomba lari marathon atau navy run di Mako Lanal Kotabaru. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, mengapresiasi langkah Lanal yang sejalan dengan program pemerintah kabupaten dalam memajukan sektor pariwisata.

Diketahui, Lanal Kotabaru telah melaksanakan sederet kegiatan dalam memajukan sektor pariwisata daerah.

Misalnya melakukan pembinaan terhadap warga pesisir, aksi bersih-bersih pantai, penanaman mangrove dan melestarikan terumbu karang bawah laut di Bumi Sa Ijaan.

“Terbaru, Lanal juga telah menggelar kegiatan navy run dan nyaris diikuti seribu peserta dari berbagai daerah. Nah, ajang ini otomatis menjadi magnet banyak wisatawan datang ke daerah kita,” ucap Syairi kepada bakabar.com, Selasa (26/7) malam.

Sebelumnya, politisi muda PDIP ini juga turut serta dalam aksi bersih-bersih pantai Sarang Tiung yang dimotori langsung jajaran Lanal Kotabaru.

Selain melibatkan Polri, Lanal Kotabaru juga menggandeng Forkopimda, tokoh masyarakat dan pelajar Kotabaru.

Di samping sudah menjadi agenda rutin, kegiatan tersebut digelar juga dalam rangka memeriahkan HUT Lanal Kotabaru ke-25 tahun 2022.



Komentar
Banner
Banner