Tak Berkategori

Kesalnya Melly Goeslaw Kepada Remaja Penghina Palestina di TikTok

apahabar.com, BANJARMASIN – Video TikTok menghina Palestina yang dilakukan sejumlah remaja di Indonesia, membuat kesabaran komposer…

Featured-Image
Melly Goeslaw. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Video TikTok menghina Palestina yang dilakukan sejumlah remaja di Indonesia, membuat kesabaran komposer dan penyanyi Melly Goeslaw sudah sampai ubun-ubun.

Melalui akun Instagram pribadi, Senin (17/5), Melly Goeslaw menuliskan komentar panjang, ketika menggunggah tiga video penghinaan itu.

Video pertama memperlihatkan seorang bocah perempuan yang diperkirakan baru berusia 10 tahun. Kemudian video kedua menampakkan dua remaja perempuan mengenakan kaus putih.

Dalam video itu, mereka berjoget sembari lipsync menyamakan Palestina dengan hewan. Tak hanya menghina, mereka juga menyerukan ajakan untuk membantai.

img

Komentar Melly Goeslaw terkait video Tiktok penghinaan terhadap Palestina yang sedang viral Senin (17/5). Foto-Instagram

“Apakah ada disini seorang ibu yang melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak anak nya tdk bermoral,” tulis Melly.

“Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina, ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini,” tambahnya.

Melly Goeslaw juga mengingatkan kepada remaja yang ikut-ikutan membuat video itu agar menjaga kehormatan orang tua, terlebih ibu mereka.

“Alih alih bangsa kita belum bisa melakukan apa-apa, mbo ya paling ngga jangan bikin malu bangsa sendiri dong. Dipikir mungkin lucu ya? INI GAK LUCU SAMA SEKALI,” ketus Melly.

“Untuk @tiktokofficialindonesia, saya tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yg ditanda tangan. Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu,” tegasnya.

Unggahan Melly Goeslaw itu mendapat banyak respon sejumlah penyanyi dan selebritas, serta puluhan ribu warganet.

“Astaghfirullohaladzim… anak-anak ini,” tulis sutradara film Hanung Bramantyo.

“Gini kok sama tik tok official ga di takedown yah….Mbokya disaring2 anak2 sekolahe dijalanan ini kyknya ra ngerti empati pengen gue gitesss aja nih bocah. Emaknya sonyoloyo nih,” komentar pedangdut Inul Daratista.

“Beberapa udah ada yg diproses oleh polisi. Tp betul sekali pihak terkait hrs nya bs memfilter konten yg ngak ada untungnya & bgsnya apalagi dikaitkan dgn nilai ahlak anak indonesia,” tambah Armand Maulana, vokalis band Gigi.



Komentar
Banner
Banner