Promo Tiket

Kereta Cepat Whoosh Beri Promo Libur Nataru, Cek Harganya

Tiket Kereta Cepat hingga kini masih melakukan promo senilai Rp150.000 yang dijadwalkan berakhir pada 30 November 2023 sejak diberlakukan pada 18 Oktober lalu d

Featured-Image
Tiket Kereta Cepat hingga kini masih melakukan promo senilai Rp150.000 yang dijadwalkan berakhir pada 30 November 2023 sejak diberlakukan pada 18 Oktober lalu dengan potongan harga 50% dati harga sebelumnya yakni Rp.300 ribu perorang. Foto : Humas KCIC

bakabar.com, JAKARTA - Tiket Kereta Cepat hingga kini masih melakukan promo senilai Rp150.000 yang dijadwalkan berakhir pada 30 November 2023 sejak diberlakukan pada 18 Oktober lalu dengan potongan harga 50 persen dari harga sebelumnya yakni Rp300 ribu per orang.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad-Interim, Erick Thohir mengatakan kebijakan penetapan harga tiket juga bagian dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Nanti nunggu kan kebijakannya itu tidak hanya dari saya tapi juga dari Menhub," kata Erick Thohir dalam ketetangannya, Kamis (23/11).

Baca Juga: Deforestasi Bayangi Lesunya Investasi di IKN

Baca Juga: Akademisi: Ketidakpastian Politik Picu IKN Sepi Investor

Erick mengatakan volume penumpang Kereta Cepat Whoosh terus mengalami kenaikan hingga kini dan mungkin akan sampai pada libur Natal Dan Tahun Baru 2023.

"Ini peningkatannya (penumpang) udah habis terus loh tiket kereta," ujarnya.

Diketahui Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan tarif promo tiket kereta cepat Jakarta-Bandung seharga Rp150.000 untuk kelas premium economy melalui aplikasi Whoosh.

"Melalui momen peresmian perjalanan kereta cepat pertama yang mengangkut penumpang berbayar sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-8, KCIC menghadirkan promo tiket seharga Rp150.000 untuk satu kali perjalanan," ujar Eva.

Baca Juga: Pemerintah Plin-plan soal IKN, Investor Asing Was-was

Baca Juga: China Saling Tunggu dengan Negara Lain soal Investasi di IKN

Eva mengatakan nantinya pihak KCIC juga menghadirkan berbagai promo yang merupakan bentuk upaya mendukung pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi yang menjadi dampak tingginya penggunaan kendaraan pribadi di Jalan Raya.

"Melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh yang dihadirkan diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik berbasis rel khususnya mengalihkan pengguna jalan raya yang beraktivitas di jalur Jakarta-Bandung agar menggunakan kereta cepat," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner