Sport

Keren! Pebasket Timnas Indonesia Marques Bolden Gabung Milwaukee Bucks di NBA

apahabar.com, JAKARTA – Pemain naturalisasi Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, resmi bermain di NBA bersama klub…

Featured-Image
Marques Bolden diumumkan Milwaukee Bucks sebagai pemain baru mereka di NBA 2022. Foto: Okezone

bakabar.com, JAKARTA – Pemain naturalisasi Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, resmi bermain di NBA bersama klub papan atas Milwaukee Bucks.

Kepastian itu diketahui dari unggahan Milwaukee melalui akun Twitter resmi, Senin (26/9) pagi. Sementara di laman resmi klub, Bolden dinyatakan menjadi pemain ke-19 dalam skuat asuhan Mike Budenholzer.

“Milwaukee Bucks telah mendapatkan tanda tangan Marques Bolden,” demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir CNN.

Dengan demikian, Marquez Bolden akan menjadi rekan setim Giannis Antetokounmpo. Pebasket asal Yunani ini sedang naik daun di NBA, serta dianggap mulai mengejar popularitas Stephen Curry hingga LeBron James.

Bolden sendiri akan memakai nomor punggung 24. Namun dengan posisi sebagai center, pria kelahiran 17 April 1998 ini akan bersaing dengan Bobby Portis, Brook Lopez dan Serge Ibaka.

Bolden sebelumnya memperkuat Salt Lake City Stars di G League. Tampil dalam 20 pertandingan, Bolden membukukan rata-rata 12,3 poin, 8.9 rebound, dan 1,6 blok dan menit bermain 31,6 per pertandingan.

Bolden yang dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Basket Indonesia, turut andil membantu Indonesia mencetak sejarah dengan meraih emas SEA Games 2021.



Komentar
Banner
Banner