Relax

Keren! Patung Lilin Agnez Mo Bakal Mejeng di Madame Tussauds Singapura

apahabar.com, BANJARMASIN – Museum asal London, bakal menghadirkan patung lilin penyanyi Indonesia yang sudah go Internasional,…

Featured-Image
Museum asal London, bakal menghadirkan patung lilin penyanyi Indonesia yang sudah go Internasional, Agnes Monica Muljoto atau yang akrab dikenal Agnez Mo di Singapura. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Museum asal London, bakal menghadirkan patung lilin penyanyi Indonesia yang sudah go Internasional, Agnes Monica Muljoto atau yang akrab dikenal Agnez Mo di Singapura.

Patung sang pelantun Coke Bottle ini bakal sejajar dengan deretan koleksi patung selebritas hingga tokoh terkenal dunia lainnya.

Hadirnya patung penyanyi 36 tahun itu diumumkan pihak Madame Tussauds Singapura melalui akun Instagram resmi @mtssingapore. Akun tersebut mengunggah gambar Agnez Mo yang tengah memegang aksesori mata palsu untuk patung lilin.

Setelah sempat memberi teka-teki tentang patung siapa yang segera hadir menjadi koleksi baru, pihak Madame Tussauds Singapura akhirnya mengumumkan bahwa sosok tersebut adalah Agnez Mo. Patungnya akan dirilis pada Oktober mendatang.

“Ya, tebakan kalian benar! @agnezmo akan datang Oktober ini. Agnation (sapaan penggemar Agnez), bisakah kita dengar teriakan kalian?” tulis akun @mtssingapore, dikutip pada Rabu (14/9/2022).

Kabar patung lilin Agnez Mo bakal segera dipamerkan ini komentar dari para penggemar. Mereka antusias karena akhirnya figur idola mereka bisa dilihat di museum patung lilin megah yang terkenal.

“Akhirnya penanian kami terjawab,” komentar warganet.

“Yass Queen AGNEZ MO,” sanggah warganet lain.

Seperti diketahui, Agnez Mo telah melakukan proses pembuatan patung lilin dirinya sejak 2019. Rekan duet Chris Brown ini dianggap pantas diabadikan sebagai patung karena pencapaiannya di bidang seni.

Selain Agnez Mo, deretan tokoh asal Indonesia juga diabadikan sebagai koleksi di Madame Tussauds berbagai cabang negara. Seperti Presiden RI pertama Soekarno (Thailand, Hong Kong), Presiden Joko Widodo (Hong Kong), dan Anggun C. Sasmi (Thailand).



Komentar
Banner
Banner