Tak Berkategori

Kepastian Muktamar NU ke-34 Diputuskan Pekan Depan

apahabar.com, JAKARTA – Untuk menentukan jadwal penyelenggaraan Muktamar ke-34, PBNU akan menggelar Rapat Harian Syuriyah dan…

Featured-Image
Sekretaris Jendral PBNU Helmy Faishal Zaini. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Untuk menentukan jadwal penyelenggaraan Muktamar ke-34, PBNU akan menggelar Rapat Harian Syuriyah dan Harian Tanfidziyah pada Selasa 7 Desember 2021.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jendral PBNU Helmy Faishal Zaini dalam surat keterangan resmi yang dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (3/12).

“Rapat Harian Syuriyah & Harian Tanfidziyah ini diusulkan diselenggarakan pada Hari Selasa, 7 Desember 2021 di Gedung PBNU, dengan penerapan protokol kesehatan,” kata Helmy.

Helmy menyebut Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj akan mengirim surat resmi kepada Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar pada hari ini untuk menggelar rapat tersebut.

“Meskipun Munas dan Konbes NU telah memutuskan penyelenggaraan Muktamar NU adalah tanggal 23-25 Desember, namun sehubungan dengan ketentuan PPKM level 3 yang diberlakukan pemerintah, maka kami taat kepada keputusan pemerintah dengan menentukan kembali jadwal Muktamar ke-34,” kata Helmy.

Komentar
Banner
Banner