News

Kendalikan Inflasi, Pemkab dan Kejari Tabalong Gelar Pasar Murah

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong bersama Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan setempat menggelar pasar murah, Selasa (11/10)

Featured-Image
Pasar murah yang digelar Kejari Tabalong dan Diskopukmperindag mendapat perhatian dari Bupati H Anang Syakhfiani. Foto - Kejari Tabalong for apahabar.com

bakabar.com, TANJUNG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong bersama Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan setempat menggelar pasar murah, Selasa (11/10).

Pasar murah digelar di dua tempat terpisah, yaitu di Tanjung Expo Center, Kelurahan Mabuun, Murung Pudak dan di lokasi pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tanta, Tanta, Tabalong.

Di pasar murah di Tanta dijual sembako di antaranya minyak goreng, gula dan tepung.

Sementara di Tanjung Expo Center disediakan sembako seperti minyak goreng, gula, tepung dan teh.

Selain itu, dari distributor juga ada menjual perlengkapan rumah tangga hingga sayur mayur dan juga sembako.

Kepala Kejari Tabalong, Mohamad Ridosan melalui Kasi Intelijen, Amanda Adelina mengatakan, pasar murah tersebut digelar untuk mendukung program Tabalong Stabilkan Harga Pangan Inflasi Terjaga (Siap Siaga).

"Ini dalam rangka mengendalikan inflasi di Kabupaten Tabalong," katanya.

Amanda bilang, pasar murah ini akan kembali digelar bersama Dinas Koperasi UKM Perindag Tabalong.

"Ke depan kita juga akan bekerja sama  dengan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan dan Holtikultura serta Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Tabalong, termasuk pelaku UKM," katanya.

Sementara pasar murah tersebut juga mendapat perhatian Bupati H Anang Syakhfiani bersama Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, dengan turut meninjaunya.

"Tadi pak Bupati dan Dandim mendukung penuh kegiatan pasar murah ini, harapannya kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan untuk membantu masyarakat Tabalong yang terdampak kenaikan harga," tutup Amanda.

Editor
Komentar
Banner
Banner