Tak Berkategori

Kenang Jasa Pahlawan, Dandim 1008 Ziarah Ke TMP Tanjung Kencana

apahabar.com, TANJUNG – Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha melaksanakan ziarah ke Taman Makam…

Featured-Image
Dandim 1008 Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha beserta istri dan jajarannya melakukan tabur bunga di TMP Tanjung Kencana. Foto – Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Kencana.

Itu dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan RI sekaligus menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020 pada 5 Oktober mendatang.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Kodim untuk meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” kata Dandim 1008 Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha.

Ziarah juga diisi dengan mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga, dan tabur bunga.

Saat itu dia meminta prajurit TNI untuk tetap melanjutkan perjuangan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

"Tujuannya untuk mengingat kembali atas jasa-jasa pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi tegaknya NKRI," katanya.

Prosesi ziarah dihadiri jajaran Kodim 1008/Tanjung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Linda Ras, beserta perwakilan pengurus dan anggota Persit.

Komentar
Banner
Banner