Pemko Banjarbaru

Kenang Almarhum Nadjmi Adhani, Simak yang Dilakukan Pemkot Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Kenang almarhum Nadjmi Adhani, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru sambangi Hj Ririen Nadjmi Adhani…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah saat berkunjung ke kediaman almarhum Nadjmi Adhani, Senin (7/9). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Kenang almarhum Nadjmi Adhani, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru sambangi Hj Ririen Nadjmi Adhani di kediamannya di Komplek Griya Kemuning Indah II Jalan Al Jafri, Senin (7/9).

Pemkot dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah beserta para Asisten, Kabag dan para Kassubag Sekretariat Daerah.

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga almarhum Wali Kota Banjarbaru,” ujar Said Abdullah.

Sementara itu Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Banjarbaru yang sangat peduli kepada keluarga almarhum mantan Wali Kota Banjarbaru itu.

“Saya meminta maaf dan ampun apabila ada kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja dari almarhum, semasa beliau hidup dan menjadi Wali Kota Banjarbaru,” ucapnya kepada seluruh jajaran Pemkot yang bertamu.

Terakhir ia mengaku bersyukur atas kepedulian dan perhatian Pemkot Banjarbaru terhadap keluarga Nadjmi Adhani hingga sekarang.

Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner