News

Keluarga Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Bingung, PIhak RS Tidak Bisa Ditanya!

Korban kebakaran Depo Pertamina kini dirawat di RS Pusat Pertamina. Keluarga belum mengetahui kondisi terbaru korban.

Featured-Image
Hingga saat ini belum ada kabar dari korban kebakaran depo Pertanian. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara yang terjadi pada Jumat (3/3) malam memakan korban jiwa dan luka-luka.

Usai mendapat pertolongan pertama, mayoritas korban dirawat secara intensif ke rumah sakit terdekat dan kemudian dirujuk RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat dan RS Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, pihak keluarga belum mendapat kabar terkait kondisi terbaru yang dialami korban si jago merah tersebut.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: 17 Orang Meninggal Dunia, 2 Anak-Anak

"Untuk kondisinya (korban) saat ini kita masih belum tahu. Ini sudah empat jam, pihak rumah sakit juga masih belum memberi kabar dan tidak bisa ditanya," ujar Nurul (35) kepada bakabar.com, di RSPP, Jakarta Selatan Sabtu (4/3).

Ia mengaku mendapat kabar terkait korban yang bernama Yakub (33) pada pukul 21.00 WIB dan langsung menuju ke RS tempat korban dirawat.

"Begitu dapat kabar, saya langsung berangkat dari Cirebon jam 11 malam. Sampai di rumah sakit jam 5 pagi, masih belum dapat kabar," tuturnya.

Baca Juga: Kementerian BUMN Pastikan Pertamina Tanggung Biaya Perawatan Korban Kebakaran

Korban merupakan warga Jalan Tanah Merah Bawah RT 012 RW 09, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kawasan tersebut merupakan pemukiman penduduk padat terdekat dengan lokasi kebakaran Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara.

Untuk perkembangan korban hingga Sabtu pagi, ada 17 orang meninggal. Sementara jumlah korban luka bakar yang telah dievakuasi ada sebanyak 49 orang yang terdiri dari tiga anak dan 46 dewasa.

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Kapolda Metro: Tunggu Hasil Labfor

Editor


Komentar
Banner
Banner