Sport

Kehilangan Pamor di Kelas Ringan, McGregor Penantang Terkuat Kelas Welter

apahabar.com, LAS VEGAS – Dianggap mulai kehilangan pamor di kelas ringan, petarung UFC asal Irlandia, Conor…

Featured-Image
Conor McGregor. Foto- Twitter UFC

bakabar.com, LAS VEGAS - Dianggap mulai kehilangan pamor di kelas ringan, petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor mencari sesuatu baru di kelas welter.

Saat ini, yang sedang hangat diperbincangkan di kelas ringan UFC adalah pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dengan Justin Gaethje.

McGregor sebenarnya coba memanfaatkan momen ini dengan menantang Khabib maupun Gaethje. Akan tetapi, kedua petarung tersebut mengabaikan tantangan yang diberikan McGregor.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat mantan petarung MMA, Chael Sonnen berpikiran bahwa McGregor akan mencoba bertarung di kelas yang berbeda. Meski begitu, Sonnen percaya bahwa McGregor masih memiliki kemampuan yang hebat. Maka dari itu, ia memandang The Notorious akan menjadi penantang terkuat di kelas welter.

"Saya pikir Conor sedang mencari hal lain untuk dilakukan. Saya pikir di situlah Jorge Masvidal mungkin ikut bermain, trilogi Nate Diaz ikut bermain. Saya hanya tidak yakin bahwa pertarungan Conor berikutnya akan berada di 155lb (kelas ringan),” tutur Sonnen, menyadur dari Pundit Arena.

"Saya pikir dia akan bertarung di 170lb (kelas welter)! Saya pikir Anda dapat memiliki argumen bahwa Conor adalah penantang nomor satu di 170lb! Jika mereka (Kamaru) Usman dan Jorge Masvidal bertarung, dan saya harap mereka melakukannya, kita akan melihat pertarungan hebat," lanjutnya.

Terakhir kali McGregor bertarung di oktagon adalah pada Januari 2020 menghadapi Donald Cerrone. Dalam pertarungan tersebut McGregor tampil luar biasa karena mampu menumbangkan Cerrone hanya dalam kurun waktu 40 detik. (okz)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner