Sport

Kehadiran Timnas U-22 Dinanti Bonus Rp 2,1 M

apahabar.com, PHNOM PENH – Tim nasional Indonesia U-22 mampu membuat bangga. Wajar jika kemudian, kehadiran mereka…

Featured-Image
Untuk pertama kali, Timnas Indonesia sukses merebut Piala AFF U-22 2019. Foto-detik.com

bakabar.com, PHNOM PENH – Tim nasional Indonesia U-22 mampu membuat bangga. Wajar jika kemudian, kehadiran mereka kembali ke tanah air sangat dinanti.

Saat ini, para penggawa dan staf pelatih tim nasional Indonesia U-22 saat ini masih menikmati euforia keberhasilan mengalahkan Thailand 2-1, demi mengangkat trofi Piala AFF U-22 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam.

Baca Juga:Kemenpora Puji Indra Sjafri Bawa Timnas Juara Piala AFF U-22 2019

Namun, di Tanah Air mereka bakal ditunggu prosesi arak-arakan juara serta bonus yang siap diberikan senilai Rp 2,1 miliar. “Ada arak-arakan. Kami siapkan,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang menyaksikan langsung perjuangan Osvaldo Ardiles Haay dkk dikutip dari Antara.

Selain itu, sejumlah bonus telah disiapkan. “Ada bonus juga kami siapkan. Kalau dihitung total bonus Rp2,1 miliar,” ujar dia menambahkan.

Baca Juga:Indra Sjafri: Saya Selalu Beri Kesejukan di Tengah Kepahitan

Menurut Imam rencana mengenai pemberian bonus itu belum disampaikan kepada para pemain maupun staf Timnas U-22. Namun ia memastikan semuanya disiapkan sebagai wujud terima kasih atas perjuangan serdadu Indra Sjafri di Kamboja.

“Kita akan menyambut para pahlawan sepak bola ini kembali ke Tanah Air tentu dengan sambutan yang Insya Allah gegap gempita, penuh kemeriahan dan kegembiaraan atas nama Merah Putih,” pungkas Imam.

Baca Juga:Sukses Juara Piala AFF U-22 2019, Berikutnya Emas SEA Games 2019!

Tidak disebutkan kapan Timnas U-22 pulang ke Indonesia, yang jelas saat ini segala sesuatu penyambutan telah disiapkan. Indonesia sendiri berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 setelah gol Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay berhasil mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Thailand lewat kaptennya Saringkan Promsupa demi memastikan kemenangan 2-1.

Baca Juga:Marinus Berbagi Gelar Top Skor Piala AFF U-22 2019

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner