Hot Borneo

Nissan March Versus Suzuki Shogun di Kotabaru, Seorang Pemotor Tewas

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kotabaru, Kamis (3/10). Seorang pemotor meninggal dunia dalam perjalanan evakuasi menuju rumah sakit. 

Featured-Image
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kotabaru, Kamis (3/10). Seorang pemotor meninggal dunia dalam perjalanan evakuasi menuju rumah sakit. 

bakabar.com, KOTABARU - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kotabaru, Kamis (3/10). Seorang pemotor meninggal dunia dalam perjalanan evakuasi menuju rumah sakit. 

Informasi dihimpun bakabar.com, kecelakaan yang terjadi pukul 10.30 Wita tersebut melibatkan mobil Nissan March dan sepeda motor Suzuki Shogun.

Adapun lokasi kejadian di Jalan Tanjung Serdang Kilometer 18 Desa Sungup Kanan, Kecamatan Pulau Laut Tengah. Kejadian ini sendiri sudah ditangani Satlantas Polres Kotabaru.

"Sebelum insiden terjadi, mobil yang dikemudikan AI melaju dari arah pusat Kotabaru menuju Tanjung Serdang," papar Kasat Lantas Polres Kotabaru melalui PS Kanit Gakum Aipda Syalfian.

Setibanya di tempat kejadian atau ketika melewati tikungan dan tanjakan landai, datang sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai JI dari arah berlawanan datang .

Tanpa sebab yang diketahui, motor tersebut melebar ke jalur kanan jalan.  Oleh karena jarak yang sudah cukup dekat, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

"Akibat benturan keras, pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia," pungkas Syalfian.

Editor


Komentar
Banner
Banner