Hot Borneo

Kecelakaan Maut di Sungai Tunjang Batola, Dua Pemotor Tewas

apahabar.com, MARABAHAN – Dua nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Yunus, Desa Sungai…

Featured-Image
Jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Sungai Tunjang diantar ke rumah duka menggunakan unit relawan. Foto: apahabar.com/Bastian Alkaf

bakabar.com, MARABAHAN - Dua nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Yunus, Desa Sungai Tunjang, Kecamatan Cerbon, Barito Kuala, Selasa (10/5) pagi.

Korban merupakan kakak beradik bernama Ahmad Giansyah dan Rahmawati. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DA 3332 WN dari arah Banjarmasin.

Kedua warga Candi Laras Selatan di Kabupaten Tapin ini juga membawa seorang bocah perempuan.

Dalam kejadian tersebut, bocah perempuan yang diketahui merupakan anak Rahmawati, mengalami luka cukup parah dan langsung dirawat di RSUD Abdul Aziz Marabahan.

Sementara korban Rahmawati dan Muhammad dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Keduanya mengalami trauma di kepala yang parah.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00. Jalan dalam kondisi lembab, sesuai hujan menjelang subuh.

"Kada (tidak) tahu jua kayapa (bagaimana) kejadiannya. Kami hanya mendengar suara braak. Ketika diperiksa keluar rumah, terlihat tiga orang sudah terebah di pinggir jalan," paparnya.

Selanjutnya sejumlah relawan mulai berdatangan untuk mengevakuasi ketiga korban. Adapun kedua korban meninggal sempat dibawa ke RSUD Abdul Aziz, sebelum diantar ke rumah duka.

Kejadian tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Barito Kuala. Namun mereka belum dapat menyimpulkan jenis kecelakaan tersebut.

Faktanya kondisi sepeda motor yang dikendarai korban tidak mengalami kerusakan berarti. Hanya spion kanan yang terlipat dan goresan di bodi.

"Masih dikembangkan," jelas Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasatlantas Iptu Aditya Hadmanto.



Komentar
Banner
Banner