Tak Berkategori

Kecelakaan Maut di Puntik Tengah Batola, Pemotor Tewas di Tempat

apahabar.com, MARABAHAN – Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pemotor terjadi di Jalan Banjarmasin-Marabahan, tepatnya di Depan…

Featured-Image
Korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Banjarmasin-Marabahan, tepatnya depan Kompleks Mahatama Desa Puntik Tengah, Minggu (11/9). Foto: Bankom

bakabar.com, MARABAHAN – Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pemotor terjadi di Jalan Banjarmasin-Marabahan, tepatnya di Depan Kompleks Mahatama Desa Puntik Tengah, Kecamatan Mandastana, Minggu (11/9) pagi.

Pemotor berjenis kelamin laki-laki tersebut tewas dengan luka parah di bagian kepala. Namun belum diketahui identitas korban.

Korban mengenakan jaket hitam, helm hitam dan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam dengan nomor polisi DA 3891.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari relawan, Satlantas Polres Batola dari Pos Simpang Empat Handil Bakti sudah berada di lokasi.

“Identitas korban belum diketahui. Namun anggota Satlantas Polres Batola sudah di lokasi,” papar Syahrani, salah seorang relawan.

Selanjutnya jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit relawan Rajawali Batola.

Komentar
Banner
Banner