Peristiwa & Hukum

Kecelakaan Maut di Kotabaru, Wanita Pengendara Scoopy Tewas Tertabrak Hino

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kotabaru, Kamis (14/12). Seorang pemotor wanita tewas di Jalan Raya Tanjung Serdang, Desa Sungup Kanan, Kecamatan Pula

Featured-Image
Seorang pengendara Scoopy tewas tertabrak truk Hino di Kotabaru. Foto: Sat Lantas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kotabaru, Kamis (14/12). Seorang pemotor wanita tewas di Jalan Raya Tanjung Serdang, Desa Sungup Kanan, Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Terjadi sekitar pukul 16.30 Wita, korban berinisial HI mengalami luka parah akibat bertabrakan dengan truk Hino yang dikemudikan RR.

"Korban meninggal di tempat kejadian dengan luka terbuka di bagian kepala, paha kanan, serta mengalami patah tulang tangan kanan," papar Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Royke Darean melalui PS Kanit Gakkum Aipda Syalfian.

Sebelumnya truk datang dari arah Kotabaru menuju Tanjung Serdang dengan kecepatan tinggi. Adapun kondisi jalan cukup basah, karena hujan gerimis.

Tepat di lokasi kejadian yang berupa tikungan landai ke kanan, sopir berupaya melakukan pengeraman. Namun ban selip, sehingga badan truk bergerak ke kanan jalan.

"Selanjutnya dari arah berlawanan, datang korban menggunakan sepeda motor Honda Scoopy. Akibatnya tabrakan pun tidak dapat dihindari," jelas Syalfian.

"Setelah kejadian itu, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Insiden ini masih kami tangani," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner