Peristiwa & Hukum

Kecelakaan Maut di Angsana Tanbu, Bapak dan Anak Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (24/12) sekira pukul 19.00 Wita.

Featured-Image
Kecelakaan maut di Angsana, Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (24/12) sekira pukul 19.00 Wita.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia dan dua orang lagi mengalami luka ringan.

"Kecelakaan ganda di Angsana, dua orang dinyatakan meninggal dunia," ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, Senin (25/12).

Iptu J Sinaga menjelaskan kecelakaan berawal saat sepeda motor Mio Sporty Nopol DA 6904 ZT yang dikendarai Tri Maryanto (30) berboncengan dengan istrinya Yuliyati (26) dan anaknya M Adzriel (1) datang dari arah Angsana.

Mereke berkendara menuju Sungai Loban dengan kecepatan sedang. Kemudian di lokasi kejadian, ingin mendahului mobil trintin yang ada di depannya.

Namun, tiba-tiba datang dari arah depan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol DA 5818 MM yang dikendarai Sarif (27), hingga kecelakaan tak dapat dihindari. 

Akibat kejadian tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Mio terlempar ke samping kiri dan terlindas ban sebelah kanan mobil trintin yang ada di depannya.

Pengendara sepeda motor Mio yakni Tri Maryanto meninggal dunia di TKP, sementara anaknya M Adzriel meninggal dunia di Klinik Permata Bunda Angsana.

Sedangkan penumpang Yuliyati mengalami luka sobek di kaki sebelah kiri. Sementara Sarif mengalami luka sobek di kaki sebelah kiri dan dilarikan ke Klinik Permata Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis.

Diketahui korban meninggal dunia Tri Maryanto dan M Adzriel merupakan warga Desa Batu Meranti RT 18 RW 03 Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga: Dinilai Cocok, Tanbu Jadi Lokasi Hilirisasi Industri Ikan Gabus

Editor


Komentar
Banner
Banner