Peristiwa & Hukum

Kecelakaan Lalu Lintas di Marabahan Batola, Renggut Nyawa Anggota Panwaslu

Salah seorang anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang bertugas di Desa Asia Baru, Kecamatan Kuripan, Barito Kuala (Batola), meninggal dunia akibat kecelakaan la

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas yang kembali merenggut korban jiwa di Barito Kuala. Foto: Canva

bakabar.com, MARABAHAN - Salah seorang anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang bertugas di Desa Asia Baru, Kecamatan Kuripan, Barito Kuala (Batola), meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (30/12) malam.

Korban bernama Zainuddin. Warga RT 004 di Desa Asia Baru ini meninggal di tempat kejadian, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Anjir Talaran Kilometer 5, Desa Antar Baru, Kecamatan Marabahan, sekitar pukul 21.15 Wita.

Belum diketahui kronologis kejadian yang merenggut nyawa pria berusia 27 tahun tersebut. Adapun jenazah sudah dibawa relawan Seman Rescue ke RSUD Abdul Aziz Marabahan.

Baca Juga: Lakalantas di Batola Menurun Selama 2023, Tapi Fatalitas Meningkat

Baca Juga: Kronologis Penemuan Mayat di Sungai Seluang Batola, Hilang Usai Salat Subuh

Dikabarkan korban terjatuh dari sepeda motor, setelah berusaha menghindari pejalan kaki. Diketahui lokasi kejadian minim penerangan jalan.

Sementara Kasat Lantas Polres Batola, AKP Rachmat Endro Suprapto, memastikan kejadian tersebut sudah ditangani Unit Gakkum.

"Sekarang kami sedang melaksanakan olah tempat kejadian perkara, serta pengumpulan bahan dan keterangan," jawab Endro.

"Pengendara yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit. Korban diketahui salah seorang Panwaslu di Kecamatan Kuripan," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Polres Batola Terus Buru Pelaku Pembunuhan di Tribun Lapangan 5 Desember

Baca Juga: Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Batola Gelar Operasi Lilin Intan

Editor
Komentar
Banner
Banner