Hot Borneo

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Kalimantan Batola, Warga Sungai Tabuk Meregang Nyawa

apahabar.com, MARABAHAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 16 Desa Anjir Pasar…

Featured-Image
Kondisi sepeda motor Suzuki Shogun RR yang dikendarai korban kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 16, Kamis (14/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 16 Desa Anjir Pasar Lama, Kecamatan Anjir Pasar, Barito Kuala, Kamis (14/3) pagi.

Insiden melibatkan mobil microbus Isuzu Elf yang dikemudikan TA, serta sepeda motor Suzuki Shogun RR dengan pengemudi berinisial B.

Sebelum tabrakan terjadi sekitar pukul 04.30 Wita, Isuzu Elf bernomor polisi KH 7029 BC sedang dalam perjalanan dari Kapuas menuju Banjarmasin.

Setibanya di tempat kejadian, Shogun DA 4963 VD yang dikendarai B dari arah berlawanan, terlihat oleng ke kanan jalan.

“Oleh karena sudah terlalu dekat, pengemudi mobil tidak bisa lagi menghindar dari tabrakan,” jelas Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

Akibat tabrakan tersebut, B terpental dan mengalami luka di beberapa titik. Sementara sepeda motor yang dikendarai warga Desa Lok Baintan Dalam di Sungai Tabuk, Banjar, ini nyaris tak berbentuk.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat dan selanjutnya dibawa menuju ruang pemulasaran jenazah di RSUD Ulin Banjarmasin,” papar Malik.



Komentar
Banner
Banner