Berita Barito Kuala

Kecelakaan di Puntik Dalam Batola, SUV Rusak Parah

Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat tikungan letter S Desa Puntik Dalam, Kecamatan Mandastana, Barito Kuala (Batola), Sabtu (12/8) pagi.

Featured-Image
Kondisi sebuah SUV yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Banjarmasin-Marabahan Desa Puntik Dalam, Sabtu (12/8). Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, MARABAHAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Banjarmasin-Marabahan, tepatnya dekat tikungan letter S Desa Puntik Dalam, Kecamatan Mandastana, Barito Kuala (Batola), Sabtu (12/8) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Rush berwarna hitam dengan Suzuki Carry pikap membawa air tandon, serta sebuah sepeda motor Honda Kharisma. 

Dari video yang beredar, bagian depan Rush mengalami rusak parah. Selain bagian radiator yang pecah, roda kanan diduga patah. Sementara bagian depan pikap juga ringsek.

Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan yang tak kalah parah. Terlihat fairing samping dan depan pecah hingga terlepas.

Sementara berdasarkan keterangan warga sekitar, kedua mobil datang dari arah berlawanan dan kemudian bertabrakan. Sedangkan pemotor yang datang dari arah Marabahan, tidak lagi bisa mengerem dan menabrak Toyota Rush.

Dilaporkan tidak jatuh korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi Toyota Rush sempat pingsan, karena diduga terhantam airbag. Sedangkan pengendara motor mengalami luka ringan.

Korban dievakuasi ke RSUD Ansari Saleh Banjarmasin. Namun belum diketahui kronologi kejadian, karena Sat Lantas Polres Batola sedang melakukan pemeriksaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner