Hot Borneo

Kecelakaan di Jalan Marabahan-Margasari, Renggut Nyawa Anggota Polres Tabalong

Diduga mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Marabahan Margasari, seorang anggota Polres Tabalong dilaporkan meninggal dunia.

Featured-Image
Kondisi mobil terbalik akibat kecelakaan di jalan Marabahan-Margasari, Tapin, Jumat (30/6). Foto: Relawan

bakabar.com, RANTAU - Diduga mengalami kecelakaan tunggal bersama mobil yang dikemudikan, seorang anggota Polres Tabalong meninggal dunia di Jalan Marabahan-Margasari, Sabtu (30/6).

Kecelakaan di kawasan Muara Sungai Tapang, Desa Margasari Hilir, Kecamatan Candi Laras Utara (CLU), Tapin, itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, melalui Kasatlantas AKP Imam Suryana, membenarkan kejadian tersebut.

"Korban merupakan anggota Polres Tabalong bernama Bripka Padli Halid," papar Imam Suryana.

Berdasarkan penelusuran bakabar.com, almarhum yang berusia 36 tahun tersebut bertugas sebagai Banit Unit Samapta di Polsek Kelua.

"Sekarang kami masih melakukan pemeriksaan. Adapun korban telah dievakuasi ke Puskesmas CLU dan pihak keluarga telah mengetahui," imbuh Imam.

Adapun kronologi kecelakaan dan kemungkinan terdapat korban lain, baru akan diketahui seusai pemeriksaan.

Namun dari video yang beredar di media sosial, terlihat sebuah mobil hatchback city car berwarna merah tercebur ke parit di pinggir jalan dengan kondisi terbalik. 

Setelah video santer tersebar, sejumlah relawan datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban, termasuk menarik mobil yang tercebur di parit.

Editor


Banner
Banner