Peristiwa & Hukum

Kebakaran di Kompleks Benawa Indah HST, Gudang dan Mobil Ludes!

Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kali ini api berkobar di Kompleks Benawa Indah Kelurahan Benawa Tengah, Kecamatan Barabai....

Featured-Image
Kebakaran sebuah gudang dan mobil di Komplek Benawa Indah Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Foto-istimewa.

bakabar.com, BARABAI - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kali ini api berkobar di Kompleks Benawa Indah Kelurahan Benawa Tengah, Kecamatan Barabai, Jumat (15/9/2023).

Dalam musibah kebakaran yang sempat menggegerkan warga Kompleks Benawa Indah itu, menyebabkan satu unit mobil Daihatsu Grandmax dan satu gudang ludes dilalap si jago merah.

Kepala Pelaksana BPBD HST, Budi Hariyanto membenarkan, jika kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.20 Wita pagi itu menghanguskan satu mobil dan gudang

"Gudang yang terbakar itu berisikan kardus dan kertas sehingga api cepat membesar," jelasnya.

Budi mengatakan api berhasil dapat dipadamkan dengan bantuan Balakar dan warga setempat.

"Sudah ditangani pihak yang berwajib jadi belum dipastikan kerugian yang dialami korban dalam peristiwa kebakaran tersebut," jelasnya.

Budi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan penyebab kebakaran masih tahap penyelidikan pihak berwajib.

Editor


Komentar
Banner
Banner