Borneo Hits

Kebakaran di Anjir Muara Batola, Seorang Remaja Meninggal Dunia

Seorang remaja berusia 15 tahun, tewas dalam sebuah rumah yang terbakar di Desa Anjir Serapat RT 6, Kecamatan Anjir Muara, Barito Kuala, Minggu (14/7).

Featured-Image
Unit Iden Polres Batola dan Polsek Anjir Muara melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran di Desa Anjir Serapat Baru. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang remaja berusia 15 tahun, tewas dalam sebuah rumah yang terbakar di Desa Anjir Serapat Baru RT 6, Kecamatan Anjir Muara, Barito Kuala, Minggu (14/7).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, tetapi baru diketahui warga sekitar setelah api berangsur padam.

"Lokasi rumah yang terbakar berada di persawahan dan jauh dari pemukiman warga lain," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas Iptu Ma'rum.

"Setelah warga memeriksa sisa-sisa kebakaran, ditemukan jenazah yang diidentifikasi seorang remaja bernama Satria Yudha Alfianoor," imbuhnya.

Polsek Anjir Muara yang mendapatkan laporan kejadian, langsung mendatangi lokasi. Adapun jenazah korban dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Anjir Muara Ipda Suparman menjelaskan korban tinggal seorang diri di rumah. Sedangkan kedua orang tua korban, Amir Syaifudin dan Sarinah, tidak berada di rumah.

"Sebelum terjadi kebakaran, orang tua korban pergi selepas salat isya untuk menghadiri kegiatan pencak silat di Alalak," papar Suparman.

Sebagai tindak lanjut, Polsek Anjir Muara telah berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Batola untuk melakukan penyelidikan.

Kemudian untuk meringankan sedikit beban keluarga korban dan bentuk belasungkawa, Kapolres Batola memberikan uang santunan dan paket bahan pokok yang diserahka melalui Polsek Anjir Muara.

"Bantuan diberikan sebagai bentuk rasa empati Kapolres Batola kepada keluarga korban yang terkena musibah," jelas Suparman.

"Mudahan bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi kesedihan keluarga korban. Pun perhatian ini sudah sepatutnya dilakukan kepada sesama," tutupnya.

Kapolres Batola melalui Kapolsek Anjir Muara menyerahkan bantuan kepada orang tua korban kebakaran di Desa Anjir Serapat Baru. Foto: Humas Polres Batola
Kapolres Batola melalui Kapolsek Anjir Muara menyerahkan bantuan kepada orang tua korban kebakaran di Desa Anjir Serapat Baru. Foto: Humas Polres Batola
Editor


Komentar
Banner
Banner