Kasus Perampokan

Kawanan Perampok Spesialis Subuh di Bogor Tertangkap, Satu Buron

Polres Bogor meringkus kawanan perampok yang mencuri dengan kekerasan terhadap sekuriti Pizza Hut, beberapa waktu lalu. Hasilnya dirilis, Jumat (19/1).

Featured-Image
Wakapolres Kompol Adhimas Sriyono Putra ketika memberikan keterangan seputar pengungkapan, kasus perampokan yang terjadi di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Jumat (19/1), apahabar.com,Foto:Zenal

bakabar.com, BOGOR - Polres Bogor meringkus kawanan perampok yang mencuri dengan kekerasan terhadap sekuriti Pizza Hut, beberapa waktu lalu. Hasilnya dirilis, Jumat (19/1).

"Hari ini kami melakukan pengungkapan kasus dengan tiga pelaku yang ditangkap. sedangkan satu pelaku masih DPO," ungkap Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra.

Baca Juga: Perampok Bersenpi Gasak Uang Rp60 Juta di Alfamart Bekasi

Modus operandinya random. Ketika ada peluang mereka masuk dan melakukan aksinya.

"Saat ini masih pengembangan dan pengejaran terhadap satu pelaku yang masih DPO," jelasnya.

Senada, Kanit Reskrim Iptu Eka Sakti menambahkan keterangan kalolresnya. Kata dia, barang hasil curiannya dijual. Uangnya dibagi dan digunakan untuk kebutuhan hidup.

"Jadi mereka pemain subuh. Dan biasanya berangkat dari Bekasi dan mengacak wilayah Gunung Putri. Ketika melihat peluang aksi pencurian," jelasnya.

Baca Juga: Juragan Sapi Lumajang jadi Korban Perampokan Ratusan Juta Rupiah

Ketika pelaku masuk ke area toko, korban langsung ditodong menggunakan senjata tajam. Sehingga tak bisa melakukan perlawanan dan langsung diikat.

"Pelaku pertama ditangkap inisial SR di Wanaherang, kemudian dua pelaku yakni YS dan MMS ditangkap di Bekasi," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner