Pelajar Disiram Air Keras

Kasus Penyiraman Air Keras Terhadap Pelajar, Polisi Kejar Pelaku

Viral di media sosial, seorang pelajar SMK berinsial MA (16) disiram air keras oleh pelajar lainnya saat berkendara di Jalan Pisangan Lama III, Pulogadung.

Featured-Image
Viral di media sosial, Seprang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinsial MA (16) disiram air keras oleh pelajar lainnya saat berkendara motor di Jalan Pisangan Lama III, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 8 Agustus 2023 pukul 15.30 WIB. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Viral di media sosial, seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) berinsial MA (16) disiram air keras oleh pelajar lainnya saat berkendara. Kejadian itu terjadi di Jalan Pisangan Lama III, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 8 Agustus 2023 pada pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Pulogadung Kompol Andika Muslim membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga korban dan kini dalam tahap pengejaran pelaku.

"Kami masih berupaya melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan secepatnya bisa kami ungkap para pelakunya," ujar Andika, Kamis (10/8).

Andika mengungkapkan perkembangan yang dicapai. Pihaknya telah memeriksa dua orang saksi. Sementara CCTV dari sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sudah ada rekamannya.

Baca Juga: Pelajar SMA Disiram Air Keras saat Bermotor di Pulogadung

"Terkait penyiraman air keras secara acak, masih kami dalami untuk memastikan modusnya seperti apa. Mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap," jelasnya.

Diketahui korban penyiraman air keras, MA dan temannya sedang berboncengan naik motor dan tiba-tiba disiram air keras oleh pelajar lain yang juga menggunakan sepeda motor dari arah yang berlawanan.

Pelaku penyiraman air keras adalah sekelompok pelajar SMA yang mengendarai lebih dari lima motor dan berbonceng tiga. Warga yang melihat sontak kaget dan langsung membantu korban menepikan motornya.

Korban kemudian diantar oleh warga ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi dan kemudian membuat laporan polisi.

Editor
Komentar
Banner
Banner