Hot Borneo

Kasat Reskrim Polres Kotabaru Undang Puluhan Insan Pers

apahabar.com, KOTABARU – Memupuk jalinan silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil kembali mengundang puluhan…

Featured-Image
Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil saat bertatap muka dan makan bersama insan pers Kotabaru. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Memupuk jalinan silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil kembali mengundang puluhan insan pers di ruang kerjanya, Selasa (9/8).

Pertemuan antara Kasat Reskrim dengan para pemburu berita kali ini berlangsung cair. Sebab, hanya diisi acara santai, ngopi serta makan bersama.

AKP Abdul Jalil mengatakan agenda pertemuan merupakan agenda rutin untuk meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Kotabaru dengan para insan pers.

“Ini acara biasa dan santai. Tujuannya tentu untuk mempererat silaturahmi Satuan Reskrim Polres Kotabaru dengan insan pers di Bumi Sa Ijaan ini,” ujar Jalil, di sela pertemuan.

Kasat Reskrim bilang, Polri dalam hal ini jajaran Polres Kotabaru merupakan pelayan dan pengayom masyarakat.

Peran insan pers lewat informasi pemberitaan polisi yang positif pun cukup membantu kepolisian menyampaikan kepada masyarakat.

Termasuk pula narasi tentang keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Untuk itu, sinergitas perlu terus dibangun agar beragam program dapat disampaikan ke masyarakat dengan baik dan akurat,” ucapnya.

Sementara Jumain, salah satu wartawan Kotabaru mengapresiasi ihwal pertemuan yang digagas langsung oleh Kasat Reskrim.

“Sejak dulu, hingga sekarang hubungan antara insan pers dan Polres cukup baik. Semoga sinergitas ini terus terjalin semakin baik lagi ke depannya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner