Regional

Kapuas Gempar, Karyawan Indomaret Tewas Dianiaya

Video seorang karyawan Indomaret bersimbah darah bikin gempar warga di Kapuas Kalimantan Tengah.

Featured-Image
Korban saat ditolong warga untuk kemudian dilarikan ke RSUD Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, KAPUAS - Video seorang karyawan Indomaret bersimbah darah bikin gempar warga di Kapuas, Kalimantan Tengah.

Santer beredar kabar karyawan tersebut tewas setelah menjadi korban perampokan. Namun desas-desus itu sampai kini belum bisa dikonfirmasi kepolisian.

Yang baru bisa media ini pastikan, korban ialah karyawan Indomaret di Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, Kapuas, Kalteng. 

Baca Juga: BPBD Catat 313 Hektare Lahan Terbakar di Kapuas

Lebih rinci, korban berinisial AM (22). Ia warga Desa Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir. Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (27/8).  

"Hari ini kami menerima laporan adanya dugaan penganiayaan yang terjadi di Indomaret Palingkau," Kapolres Kapuas melalui Kasat Reskrim AKP Iyudi Hartanto membenarkan.

Iyudi bilang saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan. Korban telah meninggal dunia. Informasi sementara di lapangan, pelaku sempat terlihat datang menggunakan sepeda motor sambil menenteng senjata tajam.

Baca Juga: Jembatan Ambruk, DPRD Kapuas: Perbaikan Dorong Perekonomian Warga

Sesaat berselang, ia masuk ke dalam Indomaret dan melakukan penganiayaan. Korban lalu terlihat berlari keluar dengan penuh luka dan berceceran darah.

Korban kemudian berlari ke sebuah bengkel meminta tolong kepada warga. Dilarikan ke rumah sakit Kapuas, korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Saat berita ini dibuat korban masih berada di kamar mayat RSUD Kapuas untuk menjalani visum.

Editor


Komentar
Banner
Banner