Hot Borneo

Kapal Terbalik Saat Memancing, Pria di Berau Kaltim Masih dalam Pencarian

apahabar.com, BERAU – Seorang pria bernama Ahmad Damhuri (51) dikabarkan menghilang saat memancing di Sungai Betumbuk,…

Featured-Image
Tim SAR melakukan pencarian terhadap korban. Foto-Istimewa

bakabar.com, BERAU – Seorang pria bernama Ahmad Damhuri (51) dikabarkan menghilang saat memancing di Sungai Betumbuk, Berau, Kalimantan Timur, pada Minggu (15/5) sekira pukul 12.20 WITA.

Pria itu menghilang setelah kapal yang dia tumpangi terbalik.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) menerima informasi dari menantu korban, Nurul, pada Senin (16/5).

Tim SAR pun langsung terjun ke lokasi kejadian bersama personel lengkap.

“Ya benar, kami menerima informasi kondisi membahayakan jiwa manusia di Sungai Betumbuk, Berau, hari ini. Saat ini pihak keluarga juga masih mencari korban di lokasi kejadian. Tim sudah diterjunkan,” ungkap Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta.

Informasi dari Tim SAR, kejadian tersebut bermula saat korban yang beralamat di Jalan Pujangga, Komplek Inhutani, pergi memancing bersama temannya, Rusman Zaman, pada Sabtu (14/5) sekira pukul 07.00 WITA. Keduanya menggunakan perahu masing-masing.

“Pada Minggu pukul 16.00 WITA korban tidak ada kabar dan temannya ini melihat perahu yang digunakan korban dalam posisi terbalik. Saat ini masih proses pencarian,” tuturnya.

Sayangnya proses pencarian terhenti karena kawasan Sungai Betumbuk diguyur hujan deras pada sore hari. Operasi SAR pun ditunda sampai besok.



Komentar
Banner
Banner