Kodim 1022 Tanah Bumbu

Kantor Persit Tanbu Diresmikan, Dandim: Penunjang Kinerja Ibu-ibu Persit

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIX…

Featured-Image
Peresmian Kantor Persit Tanah Bumbu. Foto-Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022, Ny. Dian Rahmat, meresmikan Kantor Persit KCK Cab. XLIX Dim 1022 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Selasa (11/1).

Kegiatan peresmian dihadiri perwakilan prajurit beserta ibu-ibu Persit Kodim 1022/Tanah Bumbu, kepala BPKAD Tanah Bumbu, perwakilan tokoh agama serta anak-anak yatim di sekitar Makodim.

Peresmian Kantor Persit ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita dan tumpeng.

Letkol Rahmat menyampaikan bahwa Kantor Persit terbangun atas hasil dukungan dan sinergitas antara Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan berbagai pihak, khususnya pemerintah daerah.

“Kita sangat bersyukur, karena pada hari ini kita semua dapat hadir dalam rangka peresmian Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman,” ucap Dandim.

Dandim berharap dengan terbangunnya kantor baru tersebut, sehingga bisa menambah dan meningkatkan kinerja dari ibu-ibu Persit.

“Semoga dengan memiliki kantor sendiri dapat lebih meningkatkan kinerja dari Ibu-ibu Persit dalam berorganisasi untuk mendukung tugas yang diemban oleh bapak-bapaknya,” tukas Dandim.

Sementara itu, Ketua Persit, Ny. Dian Rahmat, juga menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian kantor Persit.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa memiliki kantor sendiri. Ini akan kita jaga dan rawat untuk penunjang kegiatan Persit di Makodim 1022/Tanah Bumbu,” pungkasnya.

img



Komentar
Banner
Banner